PEMULIHAN PASIEN STROKE – PERAWATAN HOME CARE

Perawatan Pasien Stroke

Stroke adalah peristiwa yang dapat mempengaruhi kesejahteraan emosional seseorang, selain dari resiko ketidakseimbangan koordinasi fungsi fisiknya.

Pasien stroke terkadang merasa tidak tidak berdaya, frustasi, tertekan dan apatis. Tentunya hal ini membutuhkan dorongan penuh terutama dukungan semangat dari keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Menurut studi penelitian American Stroke Association, Misook Chung, Ph. D., RN, menemuka bahwa optimisme dan kenyamanan diberikan oleh perawat yang tepat sebenarnya dapat membantu memerangi depresi pasien.

Salah satu metode bermafaat untuk mengurangi depresi pasien stroke yaitu mengasah hal-hal tetap berada dalam kendali pasien itu sendiri.

Tegaskan bahwa masih banyak hal dalam hidup yang menjadi tanggung jawab, seperti meminum obat, bertemu saudara, anak atau cucu tersayang, melakukan latihan-latihan kecil sebagai bagian dari terapi, dan masih banyak lagi dengan bantuan kasih sayang dari perawat yang melakukan rawatan. Melakukannya dalam interaksi komunikasi ringan.

Perawatan di rumah menjadi salah satu solusi tepat untuk membuat pasien tetap nyaman berada di rumah sendiri bersama keluarga tercinta. Hal ini pula memudahkan kontrol pemulihan kesehatan pasien sehari-hari dalam pengawasan rawatan baik dari keluarga maupun perawat medis.

The nurses are well good taken care of patients home care feel happiness 

NetCare Home Service juga menyediakan beberapa rawatan medis profesional khusus pasien stroke diantaranya;

  • Dokter Home Visite
  • Perawat Home Care
  • Caregiver
  • Fisiotherapy
  • Theraphist Akupuntur
  • Speech Therapy
  • Okupasi Therapy

Baca juga: Perhatikan Gejala STROKE sejak Dini

Kami juga menyediakan perawat evakuasi saat perjalanan menuju luar kota/negeri didukung berbagai jenis alat transportasi. Konsultasikan kebutuhan jasa pilihan Anda pada kami melalui laman media sosial yang tertera.

Jangan biarkan keluarga tersayang Anda terlambat mendapatkan penanganan rawatan yang tepat di rumah sendiri.

Kenyamanan dan kesehatan pasien adalah prioritas kami. (team NetCare)

2 thoughts on “PEMULIHAN PASIEN STROKE – PERAWATAN HOME CARE

  1. Apakah perawatnya bisa tinggal bersama kami?
    Kakak saya baru pulang dari rumah sakit seminggu lalu akibat stroke. Sekarang hanya bisa berbaring. Mohon info perawatnya🙏

  2. Trims NetCare, akhirnya sy jadi tau bagaimana perawatan struk, karna ayah sy juga sedang masa pemulihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *