Fungsi Perawat Home Care

Peran utama perawat Home Care adalah memberikan pelayanan keperawatan kepada individu maupun keluarga sesuai dengan diagnosa masalah yang terjadi, mulai dari bersifat sederhana hingga kompleks.

“Apa saja yang dilakukan perawat?”

Perawat Home Care bertanggungjawab untuk membantu pasien dan keluarga dalam menginterprestasikan informasi dari berbagai pelayanan atas tindakan keperawatan yang diberikan, meliputi ; Kebutuhan Dasar Manusia, higienitas pasien, pemberian obat oral atau intravena, menyiapkan dan memberikan makanan, dan tindakan keperawatan medis lainnya.

Mereka terus memantau dan mengevaluasi pasien, harus cerdas, adaptif, berpendidikan dan terampil berpikir kritis.

Perawat juga melaksanakan perannya secara mandiri, berhak menolak keinginan klien yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan serta standar dan kode etik profesi, berhak mendapatkan informasi sebenar-benarnya atas diagnosa dan keadaan pasien, serta keluhan kesehatan dan ketidakpuasan terhadap pelayanan yang diberikan.

Kami bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup orang-orang tersayang anda yang dipercayakan kepada kami untuk memungkinkan pasien menjalani kehidupan rawatan yang dipilih sendiri dengan nyaman. (team NetCare)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *